PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Pada hari Rabu 23/02/2022 pukul 09.00 Wib Kapolresta Pekanbaru Kombes. Pol. DR. Pria Budi, S.I.K, M.H bersilahturahmi dengan Toga,Tomas, Toda dan Todat se kec Pekanbaru Kota bertempat di aula kantor camat Pekanbaru Kota jl. T umar Kel kota tinggi kec Pekanbaru Kota.

Giat dihadiri oleh Kapolsek Pekanbaru Kota,Danramil 02 Kota Pekanbaru,Camat Pekanbaru Kota, Kepala Puskesmas wisata kec Pekanbaru Kota, Toga,Tomas,Toda, Todat dan forum RT/RW kec Pekanbaru Kota.

Kapolresta Pekanbaru menyampaikan perkembangan terbaru situasi gangguan Kamtibmas di wilayah kota Pekanbaru yang di dominasi oleh Curat,Curas,Curanmor dan Narkoba.

” Saya menghimbau masyarakat untuk menjadi polisi untuk dirinya sendiri, tingkatkan kewaspadaan, jangan kasih kesempatan karena secara teori kejahatan terjadi karena ada niat dari pelaku dan kesempatan yang ada, untuk mengantisipasi peredaran narkoba, kami dari kepolisian mengajak toga,Tomas, Toda dan Todat yang hadir pada kesempatan ini mari kita bersama sama memberikan pembelajaran kepada masyarakat tentang bahaya dan efek buruk yang disebabkan pemakaian narkoba, sampaikan informasi kepada kami apabila mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan masing masing.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Pekanbaru juga menghimbau untuk menyukseskan program vaksinasi untuk lansia dan anak- anak.

” Saya dalam kesempatan ini juga meminta kepada semua yang hadir untuk bersama sama menghimbau masyarakat terutama Lansia dan anak anak umur 6-11 tahun untuk menyukseskan program vaksinasi covid19 karena lansia dan anak- anak merupakan yang paling rentan terhadap penyebaran virus covid19.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina Lambiombir, SH, S.I.K menyampaikan bahwa Polsek Pekanbaru Kota akan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec Pekanbaru Kota dan menyukseskan program vaksinasi covid19. (Leon)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *