PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Gawat Di Kota Pekanbaru Masih saja ada yang melakukan pencurian meteren listrik rumah milik rumah warga. Kali ini pencurian meteran listrik terjadi di Jalan Gurami Raya Ujung Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir.

Pada umumnya, maling yang membobol rumah pasti sudah mengincar harta di dalam rumah tersebut. Paling umum yang diambil adalah surat-surat berharga, perhiasan dan uang.

Tapi ada kisah unik dari pemilik rumah di Perumnas Rumbai yang baru saja rumahnya dibobol oleh maling. Pemilik rumah tersebut terkejut saat mengetahui meteran listrik rumahnya hilang.

Peristiwa ini dialami korban saat baru saja pulang dari sumatera barat, Pencurian meteran listrik rumah tersebut dilakukan diduga dilakukan oleh sindikat atau oknum yang tidak bertanggung jawab, karena pemilik rumah sedang berada di luar kota.

” Saat itu saya sedang berada di Sumatera Barat (Sumbar) selama seminggu. Sesampainya dirumah Hari Selasa pukul 18.00 Wib saya melihat meteran rumah sudah tidak ada lagi. Saya langsung melaporan ke pihak PLN dan pihak Kepolisian. Pihak PLN dan Kepolisian langsung turun Ke lokasi untuk melihat kejadian kehilangan. Saya berharap ini bisa di usut tuntas siapa pelakunya.” Ucap pelapor,Sarben.

Saat Awak media mengkonfirmasi ke Kanit Reskrim, IPTU Suleman Daulay, SH membenarkan telah ada yang membuat laporan dengan nomor Pengaduan : STTL / 1 / II / 2022 / Riau / Polresta Pekanbaru / Polsek Rumbai Pesisir Tanggal 23 Februari 2022.

“Iya benar ada yang membuat laporan kehilangan meteran.Kita akan usut siapa pelakunya.” Tutup Kanit Reskrim, IPTU Suleman Daulay, SH. (Hery) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *