PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light di daerah rawan kejahatan C3 yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi baik mengunakan ranmor R2 maupun R4.(23/02/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr.Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin,S.Sos menyampaikan saat di konfirmasi,”Kegiatan Patroli merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan ( Preventif ) terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan di tengah masyarakat, untuk itu Polsek Sukajadi memperdayakan personilnya untuk melakukan kegiatan Patroli Blue Light baik mangunakan kendaraan R2 maupun R4, jika perlu gunakan Sepeda”.imbuhnya.

Wilayah hukum Polsek Sukajadi merupakan wilayah padat Penduduk yang ada di tengah Kota Pekanbaru, sehingga perlu dilakukan patroli sinergi dengan Polsek lain yang merupakan batas wilayah hukum, sehingga dengan kegiatan patroli rutin tersebut dapat mempersempit gerak para pelaku kejahatan.

Menutup pembicaraan, Kapolsek Sukajadi berharap dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Hery)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *