Inhu, Lintaspena.com – Selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau gencar menyampaikan imbauan Kamtibmas, baik secara langsung maupun lewat spanduk imbauan, baliho dan pamflet.

Seperti yang dilaksanakan Polres Inhu, Selasa 19 Maret 2024, memasang spanduk imbauan pada sejumlah obyek vital, masjid dan tempat padat aktivitas lainnya.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu 20 Maret 2024 siang menjelaskan, obyek vital tersebut adalah seluruh bank yang ada di Kota Rengat.

Kemudian, pemasangan spanduk imbauan juga dilakuan pada masjid-masjid ramai jemaah, di Kota Rengat serta pasar rakyat Kota Rengat. “Ada 13 titik yang telah dipasangi spanduk imbaun,” ucap Misran.

Selain pemasangan spanduk imbauan, Polres Inhu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara lisan, pada masyarakat, yakni waspada terhadap pencurian dengan kekerasan pencurian dengan pemberatan dengan modus bongkar rumah.

Kemudiqn, jika mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta pengawalan polisi dan selalu waspada terhadap aksi Curanmor serta menyampaikan tips aman meninggalkan rumah saat Tarawih.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights