Tembilahan, Lintaspena.com – Semarak menyambut lebaran idul fitri 1445 H atau bertepatan dengan tahun 2024 masehi, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) kembali akan mengadakan lomba pawai takbir dengan mengusung tema “Pawai Kemenangan Kembali Fitrah Insani”.

Lomba pawai tersebut terbuka untuk seluruh Sekolah Tingkat Pertama dan Menengah Atas serta Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Inhil.

Selain itu lomba juga turut di meriahkan oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Inhil hingga Mesjid dan Surau serta Organisasi Masyarakat.

Adapun kategori yang diperlombakan di antara nya; Tema, Semangat Takbir, Aksesoris dan Kreatifitas Kendaraan serta Kekompakan Barisan.

Di segmen penilaian, panitia telah menentukan persentase poin berdasarkan beberapa kategori seperti penilaian Tema 20%, Semanagat Takbir 30%, Aksesoris dan Kreativitas 30%, dan poin Kekompakan Barisan 20% sehingga total poin sebesar 100%.

Bahkan Pemkab Inhil pada acara pawai kali ini akan menyediakan sejumlah hadiah dengan total nilai sebesar Rp.132, juta rupiah untuk para pemenang lomba nantinya.

Jadwal pendaftaran sendiri akan di buka pada Senin, 25 maret dan akan berakhir di hari Sabtu 6 April 2024 yang akan datang.

Jadi tunggu apalagi segera daftarkan ke ikut sertaan anda dalam menyemarakkan hari kemenangan idul fitri kali ini di bagian Kesra Setdakab Inhil Jalan Akasia No 01 Tembilahan atau bisa langsung menghubungi panitia pelaksana di nomor telepon dan whats up atas nama Risky 0821-7253-3484 dan Juaria 0821-9136-2485.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights