PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Masjid Baitul Rahman Melaksanakan kegiatan Festival anak Islami Perdana untuk meningkatkan generasi anak-anak penerus bangsa dunia dan akhirat dan juga untuk memakmurkan masjid-masjid yang kita cintai ini. Bertempat di Jalan Karya Bakti, Tangerang Barat, Jum’at (18/02/2022).

Dalam kegiatan itu turut hadir, perwakilan pak Walikota, Staff ahli bidang ekonomi dan pembangunan drs mahyudin, Sekcam Marpoyan Damai Defna leoni, S.Ip, M.Si, ketua Masjid Baitul Rahman Prof. H Zulfadil, ketua panitia Zulkifli HS, dan Lurah Tangkerang Barat Wardila, S.Pd., M.Pd turut hadir.

Kegiatan Festival anak Islami Perdana jilid II tahun 2022 ini adalah kegiatan yang dilakukan tahun lalu untuk meningkatkan ke memakmurkan di masjid dan menjalin hubungan bersama jamaah di Rw 11 ini.

Dalam sambutan Prof. Zulfadil mengatakan “Kita ingin masjid ini menjadi Paripurna, ini bukan soal nama tapi menjadi instani dan Masjid tebaik yang di Provinsi Riau,” ucap Prof Zulfadil.

Sementara itu, Camat Marpoyan Damai yang diwakilkan oleh Sekcam Defna leoni, S.Ip., M.Si, menyampaikan ,” Kami dari kecamatan Marpoyan Damai memberikan apresiasi kepada masjid Baitul Rahman masih sempat melaksanakan kegiatan Islami Jilid II guna mencerdaskan anak-anak untuk generasi-generasi yang belum paham tentang agama dan dunia. Zaman Pandemi Covid-19, namun bapak ibuk memberikan fasilitas untuk anak- anak dalam kegiatan Festival anak islami ke 2 ini. Dan kami juga tidak bosan memberikan himbauan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu tetap menjaga protokol kesehatan. (Reyza/Wahid)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.