PEKANBARU, LINTASPENA.COM Komunitas pecinta dan penggemar Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru mengadakan kegiatan berbagi ke panti asuhan dan buka bersama keluargadalam rangka hari jadi Ke 6 Tahun yang jatuh pada tanggal 23 April 2022.

Komunitas TACI Chapter Pekanbaru memulai kegiatan Bakti Sosial berkumpul di Basecamp TACI Chapter Pekanbaru beralamat Jalan Arengka tepatnya di seberang RS Eka Hospital.(23/04/2022).

Selanjutnya komunitas TACI Chapter Pekanbaru menuju Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah Jalan Arifin Ahmad menyalurkan bantuan 5 karung beras, 60 Kotak Nasi serta sagu hati kepada anak-anak panti asuhan.

Baca Juga : Menteri Perhubungan Tekankan Operator Teliti Pengecekan Keselamatan Penerbangan

Selanjutnya, Komunitas TACI Chapter Pekanbaru menuju Panti Asuhan Putra Harapan Jalan Sudirman menyerahkan bantuan 4 karung beras, serta sagu hati kepada anak-anak panti asuhan.

Kemudian Komunitas TACI Chapter Pekanbaru melanjutkan Buka bersama di RG Friend Chicken Jalan Sutomo yang juga ikut mensponsori Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru.

Ketua Chapter TACI Pekanbaru Rudy Ilhamsyah dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai media untuk saling mengakrabkan sesama member sekaligus mengajarkan kita untuk saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Baca Juga : Kementerian Kesehatan Tegaskan Komitmen Dukungan Untuk Disabilitas

Rudy Ilhamsyah menambahkan, Anniversary TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) Chapter Pekanbaru Ke-6 Tahun ini yang jatuh pada tanggal 23 April 2022 bertepatan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kita mengadakan Bakti Sosial ke dua Panti Asuhan di kota Pekanbaru, tepatnya Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah Jalan Arifin Ahmad dan Panti Asuhan Putra Harapan Jalan Sudirman.

Dalam giat yang kita laksanakan hari ini, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru di support oleh Toyota Agung SM Amin, Sanjaya Ac Lighting, jelas Rudy.

Setelah giat menyalurkan bantuan ke beberapa panti asuhan, selanjut laksanakan berbuka puasa di RG Friend Chicken Jalan Sutomo kota pekanbaru yang merupakan sponsor, ucap Rudy Ilhamsyah.

Baca Juga : KKP Temukan pembangunan Pelabuhan Umum Tanpa PKKPRL di Kalsel

Kedepannya Insya Allah kita akan mengadakan grandtouring ke Sumbar di Bulan Juni, ungkap Ketua TACI Chapter Pekanbaru Rudy Ilhamsyah.

“Melalui syukuran ini, kita berharap hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota semakin kuat, dan menjaga terus kekompakkan ini, Semoga kehadiran TACI Chapter Pekanbaru semakin banyak manfaatnya untuk masyarakat,”ujarnya.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.ujar Ketua TACI Chapter Pekanbaru Rudy Ilhamsyah.***

Penulis : Hery Ferdian

Editor : Virgo L. Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *