BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H/2022 M bersama Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Syamsurizal di Gedung Cik Puan Bengkalis, Selasa 10 Mei 2022

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah diundang dan dapat bersilaturrahmi, bersama perwakilan kita di DPR RI, Bapak Syamsurizal.

“Saya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan Halal Bi Halal dengan tajuk menjalin silaturrahmi yang telah di gagas oleh bapak kita Syamsurizal. Besar harapan kami, melalui majelis silaturrahmi ini, kita dapat membangun sinergi, koordinasi serta kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita daerah, guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” tutur Wabup.

Baca Juga:

Kelurahan Pulau Kabupaten Kampar Siap Jadi Model dan Percontohan TPA di Provinsi Riau

Selain itu Wabup juga berharap, untuk program maupun kegiatan bahkan sumbang saran serta pemikiran bapak yang kami harapkan dalam membangun negeri yang sama-sama kita cintai ini.

Kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis diantara kita, dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya, ucapnya.

Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H/2022 M bersama Anggota DPR RI Fraksi PPP H.

“Karena sudah menjadi kesan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, bahwa Bapak, merupakan sosok yang memiliki kepekaan sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk hidup maju, berkembang dan sejahtera,” imbuh Wabup.

Baca Juga:

3 Pengungsi Myanmar Diserahkan ke Satgas Penanganan Pengungsi, Sedangkan 2 WN Pakistan Akan Segera Dideportasi Dari Indonesia

Tidak hanya itu sambung Wabup, Bapak juga mampu memainkan peran dan fungsinya tersebut dengan baik sebagaimana yang kita harapkan. Untuk itu kembali kami bermohon, kiranya Bapak H. Syamsurizal, bisa membawa suara dan keluhan kami didaerah, terkait pariwisata, lingkungan hidup, infrastruktur dan lainnya.

Kebijakan daerah saat ini, sangat memerlukan persetujuan dan dukungan Pemerintah Pusat. Untuk itu, kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, mari kita dukung dan do’akan, semoga orang tua kita senantiasa diberikan kekuatan dan keberkahan dalam memperjuangkan aspirasi kita semua ditingkat pusat, agar kedepannya kita dapat lebih maju dan sejahtera, ajak Wabup.

Editor: M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *