Sungai Penuh, Lintaspena.comWartawati Indonesia Maju (WIM), didampingi oleh penasehat dan pembina WIM, membagikan ratusan takjil di Jembatan Kerinduan, Kota Sungai Penuh, pada Minggu (24/3/2024).

Hariza Emiyati, selaku Ketua Wartawati Indonesia Maju (WIM), menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya karena berkat kerjasama semua anggota WIM dan dukungan materi dari para penasehat dan pembina WIM, kegiatan mulia tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Alhamdulillah, hari ini WIM telah selesai melaksanakan pembagian takjil, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman anggota WIM, terutama pembina dan penasehat, karena kegiatan ini dapat terselenggara berkat dukungan baik moril dan materi dari mereka.”

Zarman Efendi, selaku Penasehat Wartawati Indonesia Maju, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian WIM terhadap masyarakat yang berpuasa di bulan suci Ramadhan, dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Setelah berbagi takjil, Wartawati Indonesia Maju dan para pembina serta penasehat WIM berbuka bersama untuk semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights