Sungai Penuh, Lintaspena.com – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi yang Ke – XV di Gedung Nasional, Kota Sungai Penuh. Selasa (30/4).

Muswil PWPM Ke-XV ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pdi turut Hadir Pj. Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Sekda Alpian, Pengurus Ortom Muhammadiyah dan Tamu undangan lainnya.

Walikota Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat berkumpul bersama dengan keluarga besar pemuda muhammadiyah Jambi.

“Melalui Musyawarah yang ke XV ini saya mengajak kita untuk terus mempererat tali persaudaraan, serta meningkatkan kerja sama diatas jalan kebaikan, semoga juga Muswil kali ini dapat memberikan sumbangsih yang nyata bagi pembangunan di provinsi Jambi, Selamat Bermusyawarah dengan baik,” Ujarnya Wako Ahmadi.

Muswil PWPM Provinsi Jambi Ke-XV
dilaksanakan dengan tujuan mencari kepemimpinan baru yang akan terus mengibarkan kesuksesan Pemuda Muhammadiyah Jambi pada segmentasi kepemudaan.

Pemuda bMuhammadiyah menjadi wadah generasi muda dalam upaya melakukan pembaharuan dan pengembangan umat Islam. Perjalanan secara bangsa ini telah menunjukkan  pemuda sebagai bagian penting perjuangan.

“Oleh sebab itu, melalui organisasi ini kiranya dapat mendorong perubahan positif dalam masyarakat dengan selalu menjaga nilai nilai agama dan moral dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan kehidupan sehari-hari,” katanya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *