Bantan, Lintaspena.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I.,M.Si lakukan Safari Ramadhan dengan Menyampaikan Tausiyah di Mesjid Ar-Raudhah Selat Baru, Sabtu (23/04/2022).

Usai melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih serta Witir Berjamaah, Sofyan menyampaikan Tausiyah Ramadhan tentang keutamaan Bulan Suci Ramadhan.

Rasulullah SAW bersabda, “Kalau seandainya umatku taju akan keutamaan bulan Suci Ramadhan niscaya mereka akan meminta setahun itu selalu Bulan Ramadhan karena sesungguhnya kebaikan berkumpul di Ramadhan serta do’a-do’a akan diijabah oleh Allah SWT, Dosa-dosa diampuni dan surga merindukan orang-orang yang mulia,” ucapnya di depan seluruh jamaah.

“Mari kita manfaatkan sisa bulan Ramadhan itu untuk beribadah kepada Allah SWT, mudah-mudahan Ramadhan ini membuat kita bersemangat untuk menjadi insan yang muttaqin, insan yang bertaqwa dan akhir dari ramadhan nantinya kita menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan berkah amaliah di Bulan Suci Ramadhan,” Lanjut Sofyan dalam tausiyahnya.

Setelah melaksanakan Tausiyah Ramadhan Sofyan memberikan santunan kepada Anak-anak Yatim Desa Selatbaru dengan dihadiri Kepala Desa Selat Baru, Ketua BPD beserta jajarannya, dan pengurus serta Jama’ah Masjid Ar-Raudhah Selat Baru. ***(Rls)

Editor : M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.