BOGOR, LINTASPENA.COM – Mobil bak terbuka yang mengangkut puluhan santri terlibat kecelakaan di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Peristiwa kecelakaan itu diketahui terjadi pada Kamis (5/5/2022), yang menyebabkan mobil bak terbuka membawa puluhan santri menabrak tembok usai pulang ziarah lebaran.

“Kejadian pada Kamis siang kemarin, itu mobil bak terbuka oleng nabrak pagar rumah warga,” kata Zulkarnaen warga Leuwisadeng kepada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :

Jelang Puncak Arus Mudik, Menhub: 60 Persen Pemudik Belum Balik dari Kampung Halaman

Dia mengatakan, saat itu mobil losbak carry berwarna biru mengarah dari arah Cigudeg. Menurut informasi mobil tersebut mengangkut santriwati yang pulang ziarah dari wilayah Cigudeg.

“Mobil tersebut oleng usai bersenggolan dengan mobil truk dari arah berlawanan dan menabrak tembok bahkan terekam CCTV, ada korban luka termasuk yang cukup serius itu sopir dibawa ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Baca Juga :

Tim Opsnal Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru, Berhasil Mengamankan Pelaku Maling Spesialis Rumah Kosong

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Tri Aryanto mengatakan pihaknya menerima laporan ada kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil pembawa santriwati menabrak pagar rumah usai ziarah.

“Awal kejadian memang mobil tersebut sempat oleng diduga bersenggolan dengan kendaraan lain dan berbelok ke kiri jalan sampai menabrak pagar rumah,” ujarnya.

Kini kecelakaan tersebut tengah di tengah unit Lakalantas Polres Bogor Dramaga.

“Laka tersebut ditangani unit laka Polres Bogor,” imbuhnya.

Source: Suara.com

(VLH)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *