BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan penijauan posko tim koordinasi penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2022, sabtu (30-04-2022) sore.

Lokasi peninjauan pertama tepatnya exit pintu tol di posko Balai Raja Kecamatan Pinggir, selanjutnya Pokok Jengkol Kecamatan Mandau dan terakhir di posko Simpang Bangko Kecamatan Bathin Solapan.

Saat melakukan peninjauan, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Baca Juga :

Bersama Forkopimda, Kapolda Riau Tinjau Pos Pelayanan Terpadu di Rohil : Saya Pastikan Kesiapan Personel

Tidak hanya memberikan semangat, bupati perempuan pertama di Bengkalis ini juga mendoakan para petugas semoga dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman, pengabdian yang tak kenal waktu.

“Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucap terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa,” ucap Kasmarni.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK

Selanjutnya bupati berpesan kepada petugas untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat.

Baca Juga :

Maju di Ajang Duta Wisata Riau, Nurfaiza Minta Dukungan Masyarakat Bengkalis

Sambungnya lagi kepada seluruh masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Bengkalis diharapkan untuk selalu berhati-hati, apabila dalam perjalanan sudah merasa ngantuk dan capek silahkan istirahat di posko-posko pengamanan yang telah di sediakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Adapun yang bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga medis dan Damkar Bengkalis.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, Dandim 0303 Bengkalis di Wakili Kasdim Sudiyono, Asisten II Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kadishub Agus Sofyan, Kadis Perindag Zulpan.

Baca Juga :

12 Orang Tewas Tertimbun Longsor Tambang Emas di Mandailing Natal

Kemudian Camat Mandau Riki Rihardi, Kadis Kominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Damkar Tengku Zainuddin,
Plt. Kasat Pol PP Hengki, Kurniawan dan rombongan lainnya.

Jurnalis : M. Asnawi

Editor : Virgo L. Hulu

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *