PELALAWAN, LINTASPENA.COMPT.Musim Mas Kembali menyalurkan Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) Kepada Masyarakat sekitar perusahaan, dimana sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan yang dibungkus dalam Safari Ramadhan perusahaan berupa pemberian bantuan sebanyak 700 paket sembako.

Kali ini perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit terintegrasi pengolahan kelapa sawit ini kembali menyalurkan bantuan berupa 5 (lima) unit perahu mesin kepada nelayan di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Jum’at (29/4/2022).

Pemberian bantuan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah perekonomian para nelayan yang terhimpit oleh pandemi Covid-19. Terlebih lagi sejumlah masyarakat di Desa Tanjung Beringin berprofesi sebagai nelayan. Untuk itu, melalui program CSR nya PT Musim Mas menyalurkan bantuan berupa Lima unit perahu beserta mesin robin sebagai alat transportasi nelayan dalam mencari ikan.

Baca Juga :

Menyampaikan Pendapat Fraksi NasDem Pada Rapat Paripurna DPRD Kab Nias Tentang LKPJ Bupati Nias Akhir TA 2021

Lima unit perahu mesin tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba, SH didampingi Askep Humas Wendy Bachri kepada para nelayan, Dan disaksikan oleh Ketua BPD Desa Tanjung Beringin, Arisman.

Manager Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba, SH mengatakan bahwa bantuan perahu yang disalurkan kepada masyarakat Desa Tanjung Beringin tersebut merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas.
Semoga bantuan perahu ini dapat mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi serta kesejahteraan nelayan Desa Tanjung Beringin.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas, semoga bantuan perahu ini mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi serta kesejahteraan nelayan Desa Tanjung Beringin. Kami berharap ini dapat dimanfaatkan optimal dan terus dipelihara sehingga bisa digunakan secara berkelanjutan,” ujar Malinton.

Baca Juga :

Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Anak-anak di Sulut Capai 74,85 Persen

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Beringin, Syafri, menyampaikan terima kasihnya kepada PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan lima unit perahu mesin untuk nelayan Desa Tanjung Beringin.Semoga dengan adanya bantuan perahu ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

“Selama ini PT. Musim Mas sangat peduli kepada masyarakat di lingkungannya. Hari ini perusahaan kembali membantu alat transportasi untuk mencari ikan, dimana perahu ini merupakan sarana transportasi vital bagi nelayan untuk mencari ikan sehingga dapat meningkatkan ekonomi nelayan di Desa Tanjung Beringin,” tandasnya.***

Editor : Hery Ferdian

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights