Pekanbaru, Lintaspena.com – Penyerahan formulir pendaftaran calon ketua PBSI Kota Pekanbaru periode 2022-2026 langsung diserahkan oleh calon Ketua PBSI Kota Pekanbaru Roni Pasla diiringi sekitar sepuluh orang tim sukses di gedung KONI Pekanbaru jalan Arifin Ahmad.

Dalam acara penyerahan berkas calon Ketua PBSI Kota Pekanbaru Ahad 22/10/2022 sore diterima oleh Satria Utama sebagai ketua Penjaringan calon Ketua PBSI Kota Pekanbaru 2022-2026.

“Kami telah menerima berkas satu-satunya calon Ketua PBSI Kota Pekanbaru 2022-2026, Sebagai ketua Penjaringan tentu kami akan seleksi lagi dan jika ada kekurangan akan kita minta konfirmasi perbaikannya sampai tanggal 25 Oktober 2022.

Diperkirakan di bulan November 2022 Muskot dilaksanakan, karena bagian Penjaringan dan panitianya terpisah. Karena cuma ada satu-satunya calon yang mengambil formulir sampai tanggal yang ditentukan (batas 21/10/2022), kemungkinkan besar jika persyaratan semuanya terpenuhi, tentu akan memilih satu nama saja secara aklamasi”, terang Satria Utama pada awak media.

“Kita didukung sebanyak 20 klub bulutangkis pemilik suara yang terdaftar di PBSI Kota Pekanbaru, Jumlah klub yang terdaftar 26, dimana minimal didukung oleh 7 klub pemilik suara. Jadi kita sudah memenuhi syarat. Setelah Muskot selesai, kita akan sama-sama bangun PBSI.

Sebenarnya untuk menaikkan prestasi, pelaku-pelaku klub-klub bulu tangkis harus dilibatkan. Karena Kota Pekanbaru adalah barometer bulutangkis kota dan kabupaten se-Riau. Agar kita bisa bicara dilevel Nasional.

Karena PBSI adalah cabang olahraga prestasi, yang mana telah mengharumkan bangsa Indonesia di kancah Internasional/Dunia. Satu-satunya Cabor yang mampu memberikan Emas di ajang kompetisi Dunia.

Atlit bulutangkis Pekanbaru paling banyak. Kita akan cetak atlit berprestasi. Jika kota Pekanbaru sudah benar maka akan ikut kota dan kabupaten lainnya. Kompetisi yang sehat dan ketat akan melahirkan atlit berprestasi”, terang Roni Pasla calon Tunggal Ketua PBSI Kota Pekanbaru 2022-2026 yang juga anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *