Bangkinang – Lintaspena.com | Bertempat di Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang di gelar ajang balap motor bergengsi kejurnas  Motoprix Regional-A Sumatra Putaran IV Riau Danrem Cup 2022 dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Minggu 23/10/2022.

Hadir lansung menyaksikan Motoprix Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung diwakili Kasiter Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Hifni Maulana, Dandim 0313 KPR Letkol Mulyadi, Kapolres Kampar di wakili Wakapolres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili oleh Petra Jeanny Siahaan SH, MH, dan Plt Ketua Koni Kabupaten Kampar M. Salis, SH.

Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung diwakilu Kasiter Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Hifni Maulana menyampaikan menyambut baik dengan pelaksanaan Balap Motor Kejurnas Motoprix.

Dengan adanya Kejurnas Motoprix ini di harapkan bagi kalangan anak muda ini menjadi motivasi untuk menuang prestasi dan tidak melakukan balapan liar di jalanan.

Untuk para pembalab selalu junjung sportivitas dan tetap jaga keselamatan, raih prestasi ” Kata Hifni Maulana.

Motoprix Regional-A Sumatra Putaran IV Riau ini di Pertandingkan 4 Kelas Utama dan 13 Kelas Supporting yang akan memanaskan lintasan sirkuit sport center bangkinang, dan adapun kelas yang di pertandingkan adalah Matic, Sport, Bebek 2T dan Underbone.(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *