PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, M.Si beserta rombongan, melakukan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Baitul Mukminin Jalan. Ababil Kec.Sukajadi Kel.Kampung Melayu, Selasa 05/04/22 malam.

Pada malam ke-5 Ramadhan ini, Wakil Walikota Pekanbaru turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag., M.Si, Forkompinda Kota Pekanbaru, Asisten I & Asisten III Kota Pekanbaru, Kepala OPD Se-Kota Pekanbaru, Camat Sukajadi, Lurah Kampung Melayu, Danramil Sukajadi, Kapolsek Sukajadi, Ketua MUI Kota Pekanbaru Dan Tokoh Masyarakat Alim Ulama.

Penyerahan cendramata oleh Bapak Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi kepada ketua pengurus mesjid Baitul Mukminin berupa:
•10 Buah Al-Qur’an
•Infak dari perangkat Kota Pekanbaru
•jam dinding

Ayat Cahyadi mengajak dalam sambutannya mengajak agar kepada seluruh kaum muslimin untuk memaksimalkan waktu-waktu di bulan Ramadhan untuk beribadah. Dengan harapan bisa menjadi kita sebagai umat yang bertakwa.

Masih ada tugas yang diberikan kepada saya, yaitu memperjuangkan Sultan Abdul Jalil Muazamsyah atau marhum pekan sebagai pahlawan nasional,”Ungkap Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi juga memohon dukungan bagi semua pihak dalam pengusulan marhum pekan sebagai pahlawan nasional. Dalam safari Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi ini, rombongan juga mengikuti salat tarawih 11 raka’at.

Editor : Rey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.