PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menjadi tempat peredaran Narkoba dan obat obatan terlarang, pada hari Selasa 05/04/2022 Kapolsek Pekanbaru kota AKP Masjang Effendi, Panit Intel Ipda Antony Siregar dan Bhabinkamtibmas Kel Kota Baru Aiptu Kasnan menyambangi pemuka masyarakat dan tokoh pemuda jalan Pangeran Hidayat kec Pekanbaru Kota untuk melakukan silaturahmi dan dialog.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pekanbaru Kota menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada pemuka masyarakat dan tokoh pemuda serta menyampaikan bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Kami dari Polsek Pekanbaru Kota mengajak pemuka masyarakat dan tokoh pemuda jalan pangeran hidayat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, mencegah kampung kita ini menjadi tempat peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang, karena akan dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan dan merusak generasi muda.” Ucapnya

Pemuka masyarakat dan tokoh pemuda jalan Pangeran Hidayat menyambut baik silaturahmi dan dialog yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pekanbaru kota, semoga kedepannya Polsek Pekanbaru Kota dan masyarakat terutama di jalan pangeran hidayat akan lebih bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas dan bersama sama mewujudkan Kampung tangguh anti narkoba Pangeran Hidayat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pekanbaru Kota juga melakukan pengecekan ke Pos Kampung tangguh anti Narkoba yang berada di jl Pangeran Hidayat GG Israr Kel kota baru kec Pekanbaru Kota. ***(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.