Siak, Lintaspena.com – Selama dua tahun Indonesia di Landa pandemi Covid 19, tahun ini pemeritah memberikan kelonggaran mudik dan membuka berbagai tempat wisata dengan kelonggaran yang di berikan masyarakat untuk lebaran Idul Fitri dimanfaatkan untuk berwisata ke berbagai tempat, terutama ke Kota Siak.

Banyak pesona Alam yang terdapat di kota mulai dari daratan hingga sampai ke Sungai Siak yang terkenal kedalamnya di Indonesia. Oleh sebab itu tidak heran apabila para Wisatawan yang rela datang jauh-jauh berkunjung ke Kabupaten Siak untuk menikmati ke indahan Alamnya.

Selain Istana Siak yang di kunjungi, dari pantauan awak media lintaspena.com ke indahan alam Siak juga di nikmati oleh wisatawan yaitu, di tempat makan pohon yang berada di bawah jembatan Tengku Agung. Para pengunjung juga dapat melihat secara langsung betapa indahnya Alam Bumi Siak.

Tidak hanya itu ke indahan sungaipun bisa di nikmati secara langsung apa lagi yang belum pernah kesini. Keindahan Hutanpun di Siak tak perlu lagi di ragukan sebab memang hijau hamparan pohonya membuat mata seakan terhipnotis.

Selain itu hewan dan tumbuhan juga banyak yang menjadi buruan pengunjung wisatawan yang hanya untuk berfoto untuk mengabdikan momen liburan tersebut. ***(MM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *