BANTAN, LINTASPENA.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, Senin, 7 Maret 2022.

Air masuk ke dalam 20 rumah warga sejak malam Jum’at lalu, hingga berita ini dibuat, air setinggi mata kaki orang dewasa masih menggenangi sebagian halaman warga.
Sembako diberikan kepada 20 orang penerima yang rumahnya terdampak banjir. Sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak makan, susu, telur, sarden, biskuit, mie instan, kopi, teh dan kecap.

Bupati Kasmarni mengatakan bantuan yang diserahkan ini diharapkan bisa membantu masyarakat, bisa meringankan beban akibat musibah banjir yang menimpa.

“Kejadian ini jangan hanya dipandang musibah. Kita harus meyakini bahwa dibalik semua ini pasti ada hikmah. Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah, ikut prihatin atas musibah yang dialami, kami doakan banjir tidak terulang lagi,” ucap Kasmarni.

Kasmarni berharap masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan sekitar, agar terhindar dari banjir.

Ikut mendampingi bupati dalam penyerahan ini, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Plt Kepala Diskominfotik Adisutriso, Plt. Kepala Dinas PUPR Ardiansyah, serta Camat Bantan Muthu Saily

Sumber : Kominfotik
Editor : M. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *