BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah, menggelar Tournament Volly Ball STIE Cup II Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA sederajat se-Provinsi Riau tahun 2022.

Bupati Bengkalis, Kasmarni membuka secara resmi kegiatan tersebut di halaman Volly STIE Syari’ah Bengkalis, Selasa, 8 Maret 2022.

“Mari bersama kita kembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Melalui kegiatan tournament ini kita berharap lahir kader-kader volly yang handal untuk SLTA sederajat,” ujar Kasmarni.

Ia juga mengingatkan, karena masih kondisi pandemi, agar para pemain, official, panitia dan penonton untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas. Semoga melalui momen ini, silaturahmi juga semakin erat antar pelajar dan STIE Syari’ah Bengkalis. Dan doakan kami Pemerintah Daerah untuk terus bergerak mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera alias Bermasa,” ungkapnya.

Disamping membuka tournament yang diikuti 30 club pelajar terdiri dari Kabupaten Bengkalis, Siak dan Meranti, Bupati Kasmarni juga meresmikan lapangan volly dan taman Al Hijrah STIE Syari’ah Bengkalis, yang di bangun melalui bantuan CSR Bank Riau Kepri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis yang telah ikut berpartisipasi membangun lapangan volly dan taman di STIE Bengkalis ini. Semua ini menurut kami bentuk komitmen Bank Riau Kepri untuk ikut berpartisipasi dalam penyediakan fasilitas atraksi dan kegiatan mahasiswa,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua STIE Syari’ah Bengkalis, Khodijah Ishak, Ketua Yayasan Bangun Insani, yang juga staf ahli khusus Bupati Isa Selamat, Asisten Prekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra, para staf Ahli Bupati, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Bengkalis, Ade Swirman, Ketua Koni Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul dan tamu undangan lainnya

Sumber : Kominfotik Bengkalis
Editor : M. AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *