KAMPAR, LINTASPENA.COM – Lingkar Indonesia Djoeang (LID), gelar Unjuk Rasa atau Aksi Damai di Lapangan Merdeka, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Tujuan aksi tersebut dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar untuk meningkatkan kinerja. Rabu, (02/02/2022).

Aksi Damai tersebut dimulai sejak pukul 10.00.WIB sampai selesai. Ada pun 5 (lima) poin yang menjadi tuntutan LID antara lain:

1. Mendukung Pemerintahan Bupati Catur Sugeng Susanto, SH.,MH dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kampar, yang selama ini sudah baik dan harus dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

2. Mendukung Kejari Kampar terus bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas sesuai amanat UU, jangan ada keraguan.

3. Mendukung Polres Kampar dalam membangun dan menciptakan situasi Kampar yang kondusif tanpa gaduh, serta penegakan hukum yang tegas. Selama ini kinerja Polres Kampar sudah sangat baik dan kami mengharap agar pak Kapolres Kampar bisa meningkatkan kenyamanan kami masyarakat Kampar.

4. Kepada seluruh OPD di Kabupaten Kampar untuk bekerja secara profesionan, memberikan pekerjaan kepada orang yang tepat serta bertanggung jawab bukan orang-orang yang dekat, supaya program-program pembagunan Kampar berjalan secara baik tanpa adanya kisruh di sana sini.

5. Forkopimda untuk selalu bersinergi demi menjadikan Kampar maju, unggul, tanpa mementingkan golongan dan kelompok.

Dalam Aksi tersebut juga disertai dengan penyerahan dukungan kepada Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dari 5 Lembaga Organisasi serta membumbuhi tanda tangan di Spanduk, Pres Release, memberikan gambaran bahwa, LID masih setia di Garis rakyat tanpa melibatkan kepentingan apapun yang merusak/megintimidasi Pemerintah dengan dalih alasan apapun.

Seyogyanya, Pemerintah juga tetap bekerja fokus tanpa mendengarkan kepentingan orang-orang yang tidak bertanggung jawab bisa menimbulkan gaduh di Kabupaten Kampar.

LID meminta semua pihak untuk selalu memberikan kritik dan saran yang membangun agar tercapai cita-cita Kampar yang maju unggul disemua bidang, menjadi Kabupaten percontohan baik tingkat Provinsi maupun Nasional ini semua tidak terlepas dari semua pihak.

Aksi yang dimotori oleh Lingkar Indonesia Djoeang atau disingkat dengan LID. Koordinator Aksi, Miky Rinaldi yang merupakan Putera Desa Alam Panjang Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau.

Dalam pantauan sejumlah Media, Unjuk Rasa dalam bentuk Aksi Damai mendukung majunya program Pemkab Kampar ini, berjalan dengan lancar, kondusif dan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan. Reyza***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *