KAMPAR, LINTASPENA.COM – Tim Tembak Polres Kampar bersama BNK Kampar melaksanakan patroli di seputaran wilayah Hukum Polres Kampar, Sabtu malam, (26/03/22), sekira pukul 21.30 WIB.

Adapun sejumlah lokasi yang menjadi sasaran patroli, diantaranya, seputaran jalan A. Yani Bangkinang Kota, Jalan Agus Salim Bangkinang Kota, Lapas kelas II A Bangkinang, sejumlah warung di SP 2 desa Suka Mulya, dan Lapangan Merdeka.

Kegiatan Patroli ini, dipimpin langsung oleh Dantim Tembak Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Dantim Tembak Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, patroli ini gencar dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan penyalahgunaan Narkoba.

“Pada kegiatan patroli ini, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan Narkoba, namun terhadap pengunjung warung di SP 2 kami bubarkan, dan diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” ujar Dadan

Dadan juga menyampaikan, bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar.

“Harapan kami, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan ada giat Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Team Tembak Polres Kampar,” ucap Dadan.

#Humas Polres Kampar.

Editor : Arman Hrf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *