GUNUNGSITOLI, LINTASPENA.COM –  Beredar video viral Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Gunungsitoli dengan warga di ex Pasar Beringin pada Jumat (22/04/2022) sore.

Kejadian tersebut hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kasatpol PP Kota Gunungsitoli Eka Kurniawan Harefa, ST., M.Si, Sabtu (23/04/2022).

Baca Juga : Usai Serang Tim Patroli, KKB Bakar Pabrik di Puncak Jaya Papua

“Dalam Setiap kali penugasan Satpoll PP di Lapangan, kita selalu Menghimbau petugas dilapangan Untuk Bertindak Secara persuasif kepada Masyarakat. Maka Kita belum bisa pastikan mengapa terjadi seperti yang ada dalam video itu. Karena sampai saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap para petugas yang ada dilapangan saat kejadian,” jelasnya.

Video viral Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Gunungsitoli dengan warga di ex Pasar Beringin(LINTASPENA.COM)

disampaikannya, Bahwa jika terbukti nanti ada petugas yang Melakukan kesalahan, akan segera diberikan tindakan Desuai aturan yang berlaku Sehingga untuk Membuat kesimpulan perlu Pendalaman Secara intensif.

Baca Juga : Kasus COVID-19 23 April: Tambah 522, Meninggal 27, Jakarta Penyumbang Terbanyak

“Kita tidak akan Membela petugas yang Bersalah, tapi kita juga tidak Boleh langsung Menuduh petugas Melakukan kesalahan hanya dasar video yang Meredar itu. Karena belum diketahui Mengapa Peristiwa tersebut Bisa Sampai terjadi,”Ucapnya Mengakhiri (Tim)

Editor : Arius Mendrofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *