Kempas, Lintaspena.com – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personel menggelar Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Jumat (5/7/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Warung Tiga Putri, Kecamatan Kempas, sekaligus ngopi bareng warga Harapan Tani. Pada kesempatan itu, Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. Polsek Kempas mengharapkan agar terciptanya hubungan yang baik, aman, dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat,” ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama jajarannya akan selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kempas untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan aksi kriminalitas.

“Jajaran Polsek Kempas siap membantu dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Kempas. Jika terjadi permasalahan, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan WhatsApp Polsek Kempas di 085215553226,” tutup AKP Mardani.

Rls (Badrun)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *