Lintaspena.com, Siak – Bupati Siak Alfedri secara resmi membuka Pelatihan Badan Usaha Milik (BUM) Kampung dan Lembaga Kerjasama Antar Kampung Tahun Anggaran 2024 di Hotel Grand Royal Siak, Rabu (3/7/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Alfedri menyampaikan harapannya bahwa pelatihan ini dapat membantu usaha-usaha kecil yang ada di kampung sehingga dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi pemberdayaan ekonomi masyarakat di kampung.

“Kami berharap dengan adanya pelatihan ini, usaha-usaha kecil yang ada di kampung dapat berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi pemberdayaan ekonomi masyarakat. Semoga usaha yang dibangun dapat terus berkemajuan,” sebut Bupati Alfedri.

Alfedri juga menekankan pentingnya semangat dan kerja keras sebagai kunci utama dalam memajukan usaha.

“Kunci maju dalam usaha itu adalah dengan giat dan kerja keras. Tanpa semangat dan dedikasi, usaha yang kita rintis tidak akan bisa berkembang dengan optimal,” pintanya.

Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi pengelola BUM Kampung serta memperkuat kerjasama antar kampung dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi lokal yang berkelanjutan.

Pelatihan ini diikuti oleh 102 peserta dan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Juli 2024.**(mm)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *