Siak Hulu, Lintaspena.com – Mewakili Pj Bupati Kampar, Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar hadiri kegiatan halal bihalal masyarakat desa Pandau Permai Kecamatan Siak Hulu di Mesjid Raya Ittihadul Ummah desa Pandau Permai. Senin Malam (22/04/24).

“Masyarakat diharapkan selalu menjaga silaturahmi serta persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa sangat dibutuhkan,” Demikian dikatakan Ahmad Yuzar saat memberikan sambutannya kepada masyarakat desa Pandau Permai.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Corporate Sicial Responsiblity (CSR) dari PT Bumi Siak Pusako untuk mesjid sebesar Rp 10 Juta.

kepada wartawan Ahmad Yuzar menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan apresiasi kepada masyarakat Pandau Permai yang selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ia menilai, kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan tersebut, merupakan wujud kekompakan masyarakat yang selalu menjaga tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya.

Ahmad Yuzar menilai, bahwa partisipasi masyarakat dalam pembangunan sangatlah penting tanpa partisipasi masyarakat, program-program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah tidak akan bisa berjalan secara maksimal.

“Jika masyarakat peduli dan selalu berpartisipasi dalam pembangunan, maka program-program yang kita laksanakan akan mudah dicapai, sehingga Kampar negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau yang kita cintai ini, dapat kita pacu pembangunannya agar lebih baik, lebih maju, dan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan secara bersama, ungkap Ahmad Yuzar.

Kegiatan halal bihalal masyarakat desa Pandau Permai tersebut, juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Kampar Tony Hidayat,  camat Siak Hulu, Kades Pandau, ketua BPD, kepala dusun, RT dan RW, tokoh masyarakat, PKK, pemuda, pengurus mesjid serta elemen masyarakat lainnya. Kegiatan halal bihalal masyarakat Pandau Permai berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan. (Diskominfo Kampar/AN)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights