Inhu, Lintaspena.com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam 1/BB yang ke-74, Kodim 0302 Indragiri Hulu mengadakan kegiatan gotong royong bhakti sosial yang turut dihadiri oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu, Bung Taufik Hidayat PG, melalui Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rengat, Solihin, menyampaikan kepada awak media pada Kamis, 13 Juni 2024, bahwa kehadiran mereka di acara tersebut adalah sebagai bentuk sinergi dan solidaritas dengan Kodim 0302 Inhu.

“Kami dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rengat menghadiri undangan dari Kodim 0302 Inhu. Undangan yang kami hadiri ini adalah bentuk sinergi dan solidaritas Pemuda Pancasila dalam rangka karya bakti peringatan HUT Kodam 1/BB ke-74 tahun 2024 yang dilaksanakan di Pasar Rakyat Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu,” ujar Solihin.

Solihin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimulai dengan briefing dan arahan mengenai teknis pelaksanaan bhakti sosial dan gotong royong di lokasi Pasar Rakyat Kota Rengat.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Kodim 0302, Satpol PP, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rengat, dan KPBD Kabupaten Indragiri Hulu. Acara berakhir pukul 10:00 WIB pagi.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan baik antara semua pihak yang terlibat,” tutup Solihin. (bdr)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *