Sungai Lilin, Lintaspena.com – Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Sungai Lilin memadati Lapangan Bola Kaki Desa Berlian Makmur C2 Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (30/4/2024).

Suasana tersebut rupanya rangkaian kegiatan Pengajian Rutin dan Halal Bihalal Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Sungai Lilin yang dalam kesempatan itu dihadiri Pj Bupati Sandi Fahlepi yang diwakili Sekda Muba Apriyadi Mahmud.

“Pemkab Muba memberikan kontribusi yang besar untuk warga NU di Kabupaten Muba, mengucurkan anggaran sebesar Rp5 Miliar untuk pembangunan Kantor NU Muba di Sekayu,” ungkap Ketua Tandfidziah MWCNU Sungai Lilin, Romo Kyai H Abdul Hadi Hamzah.

Ia mengaku, sejak hampir 2 tahun belakangan bantuan-bantuan program untuk Nahdlatul Ulama sangat diprioritaskan oleh Pemkab Muba. “Semoga ini terus berlanjut, demi Muba yang semakin lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Muba Apriyadi Mahmud menuturkan saat ini proses pengalihan jaringan listrik dari PT MEP ke PLN terus berjalan dan memohon dukungan warga Muba terutama pelanggan MEP agar prosesnya berjalan lancar.

“Semoga nanti proses peralihan ini selesai tepat waktu, dan aktifitas pemadaman yang selama ini sering terjadi terutama di Sungai Lilin dapat berkurang drastis,” ujar Mustasyar PCNU Muba itu.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu juga menambahkan, Pemkab Muba akan terus bersinergi dengan warga NU di Muba demi percepatan pembangunan dan kemajuan-kemajuan lainnya di Muba.

“Sinergi dengan warga NU di Muba juga menjadi prioritas pak Pj Bupati Sandi Fahlepi, terus maksimalkan sinergi ini demi kontribusi untuk masyarakat Muba,” pungkasnya.(Dewi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights