Lintaspena.com, Muara Enim – Pada malam ke-20 Ramadan yang penuh berkah ini, Plt. Asisten Administrasi dan Umum, M. Tarmizi Ismail, S.E., M.Si.,Mewakili Bupati Muara Enim menghadiri Safari Ramadan di Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas, Sabtu (30/03).

Dalam kesempatan ini Plt. Asisten Administrasi dan Umum mengatakan bahwa kehadiran Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini erat kaitannya ingin bertemu langsung, bertatap muka, bersilaturahmi menjalin keakraban antara pemerintah dan masyarakat, serta ajang mendengarkan masukan dan saran terhadap pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini.

Plt. Asisten Administrasi dan Umum yang hadir bersama rombongan tim Safari Ramadan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Tanjung Raman. Dirinya merasa senang dapat berjabat tangan, mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadan dari berbuka puasa bersama, sampai melaksanakan salat magrib dilanjutkan isya dan tarawih bersama.

Dalam penyampaiannya, Plt. Asisten Administrasi dan Umum menjelaskan bahwa program Safari Ramadan ini merupakan program kerja pemerintah yang mana dengan program ini dapat menjadi ajang bertukar pikiran, gagasan, serta mengambil tindakan langsung jika ada laporan masyarakat terkait permasalahan di desa baik untuk pembangunan sarana publik, jalan, irigasi serta pembangunan lainnya. Pada kesempatan tersebut juga diberikan secara simbolis Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 120 anak, bantuan peralatan perlengkapan masjid, serta 30 paket bahan pokok dari Basnaz Kabupaten Muara Enim. (Radi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights