Teks Foto : Kepala Desa Margasari Bapak Ucin bersama Forkopimcam Sragi saat menyalurkan bantuan beras CPP tahap IV 2024 di kantor desa setempat, Selasa (7/5/2024).

LAMSEL, lintaspena.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Margasari Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan melakukan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap IV Tahun 2024 kepada 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Margasari.

Kegiatan penyaluran bantuan beras CPP tersebut digelar di Kantor Desa Margasari pada hari Selasa, (7/5/2024) disaksikan Forkopimcam Kecamatan Sragi.

Sebanyak 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Margasari menerima bantuan beras CPP tahap IV yang disalurkan untuk bulan April 2024. Dan masing-masing KPM mendapatkan 10 Kg beras untuk setiap bulannya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kepala Desa Margasari, Ade Chandra Putra yang akrab disapa Kades Ucin menyatakan bahwa untuk bantuan beras CPP tahap IV tahun 2024 telah tiba di Desa Margasari dan sudah mulai disalurkan kepada KPM.

“Beras bantuan CPP tahap IV untuk Desa Margasari sudah kita distribusikan hari ini kepada yang berhak menerima dan telah memiliki surat keterangan berbarcode. Dan beras kami terima pada hari senin tanggal 6 Mei 2024, ” Jelas Kades Ucin melalui pesan singkat WhatsApp-nya.

Lebih lanjut, Kades Ucin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan telah membantu pendistribusian CPP tersebut sampai tiba di Desa Margasari dan diterima oleh KPM atau warganya.

“Atas nama Pemerintah Desa Margasari, kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat (RI), Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Bulog Lampung Selatan, Pemerintah Kecamatan Sragi, Pihak Penyalur dan semua pihak terkait yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami. Tentunya Bantuan beras CPP ini sangat membantu masyarakat kami ditengah-tengah kondisi perekonomian yang sulit saat ini. Kami berharap semoga ke depannya  bantuan-bantuan semacam ini terus diberian kepada masyarakat kami. “Tutup Kades Ucin memberikan informasi singkat. (Mu’min/Yn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights