Solo, Lintaspena.com Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtreraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Ahmadi, S. Sos didampingi Ketua DWP Winda Rahayu,SE,M.Si menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 bertempat di Panggung Utama Taman Balekambang Solo, Kamis (17/05) malam. 

Puncak Peringatan HKG  ini dihadiri langsung Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden RI, Wury Ma’aruf Amin, bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju.

Sesuai dengan tema yang diusung Bergerak bersama PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju. TP PKK Kabupaten Kota Sungai Penuh semakin Maju. Bersama kita bisa, Kita Bisa Bila Bersama,” pungkasnya.
Pada kesempatan itu juga Herlina Ahmadi mengimbau kepada kader PKK Kota Sungai Penuh khususnya “diusia yang sudah setengah abad ini untuk terus berinovasi dalam dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, untuk menuju keluarga sejahtera,” ujarnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *