PELALAWAN, LINTASPENA.COM – Sebanyak 90 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil sekaligus penyerahan Surat Keputusan PNS tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri, dilaksanakan di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan, Selasa (15/03/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati H. Zukri dalam kegiatan ini berpesan kepada seluruh PNS yang baru diambil sumpahnya ini agar bekerja dengan ikhlas demi kemajuan masyarakat dan demi Pelalawan Maju 2026.

“Kepada saudara-saudara yang baru diambil sumpah dan janjinya hari ini diminta untuk bekerja dengan ikhlas demi kemajuan masyarakat dan demi Pelalawan Maju 2026,” sebut Bupati Zukri.

Ditambahkannya lagi sekaligus menghimbau agar “Bagi PNS yang pekerjaannya berhubungan langsung dengan masyarakat, lakukanlah dengan maksimal, demi kemajuan masyarakat Pelalawan,” kata Bupati H. Zukri.

Pada acara tersebut, terlihat hadir mendampingi Bupati H. Zukri yaitu Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Asisten Administrasi Umum Zulhelmi, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Pembangunan May Hendri, Plt. Kepala BKPSDM Darlis.

Rangkaian acara pengambilan Sumpah/janji itu terlaksana dengan baik dan lancar, dengan selalu menjaga protokol kesehatan.

Sumber: Diskominfo
Editor : FRIDOLIN Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *