BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Pelaksanaan kegiatan monitoring, himbauan dan penegakkan disipilin Protokol kesehatan (prokes) di Jl. Subrantas Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis terus berlanjut dilakukan oleh Koramil 01/Bengkalis bersama Tim PPKM Desa Wonosari. Kamis (17/03/22)

Serda Mustaqim Babinsa Koramil 01/Bengkalis yang ikut dalam giat gabungan tersebut menjelaskan bahwa dirinya berasama tim kembali melakukan monitoring dan pengecekan pelaksanaan Prokes 3M kepada pengguna jalan baik pengendara maupun kepada pejalan kaki agar mengikuti instruksi dari Pemerintah dengan tetap pakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan setiap selesai kegiatan.

“Monitoring prokes secara rutin kita lakukan dalam giat ini kita menekankan kepada warga agar selalu menerapkan aturan prokes dalam aktivitas sehari-hari sebagai langkah dalam memutus rantai penularan Covid 19,” terang Babinsa

Terakhir prajurit TNI AD itu juga mengatakan bahwa dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Koramil 01/Bengkalis, jajarannya terus memaksimalkan kinerja terutama para Babinsa disetiap wilayah binaan masing-masing.

“Kami mengajak warga agar bersama-sama ikut berkontribusi dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penularan wabah corona ini khususnya di wilayah Koramil 01/Bengkalis.” Tutupnya. (Rls)

Editor : M. Asnawi

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights