Keterangan foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin saat menyerahkan piala kepada juara Turnamen Bola Voli Taman Sari Cup I di lapangan Desa Taman Sari Kecamatan Ketapang pada Jum’at malam Sabtu (21/ 6/2024).

Lintaspena.com, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos.,M.M menghadiri penutupan sekaligus final turnamen bola voli putra dan putri, Taman Sari Cup I 2024 yang dilaksanakan di lapangan halaman kantor Desa Taman Sari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at malam Sabtu (21/6/2024).

Turut hadir pejabat struktural Pemkab Lamsel, Forkopimcam Ketapang, ketua KONI Lamsel Nursyamsi, ketua PBVSI Lamsel, anggota DPRD Lamsel Muslim, Kades Taman Sari Sutrisno beserta Kades se-Kecamatan Ketapang serta undangan lainnya.

Di pertandingan final pada Turnamen Bola Voli Taman Sari Cup I 2024 Putra-Putri yang disaksikan langsung oleh Sekda Kabupaten Lampung Selatan  menyajikan empat tim terbaik yang melaju ke partai final yakni tim Hill State vs Honda (putri) dan tim Angker vs Bima Sakti (putra).

Turnamen yang telah berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai 21 Juni 2024 ditutup oleh Sekda Thamrin.
Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan saat menutup turnamen sekaligus menyerahkan piala mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli putra dan putri Taman Sari Cup I tahun 2024 bisa berjalan tertib, aman dan sukses meskipun jam menunjukkan pukul 23.30 malam.

“Telah kita saksikan bersama tim putri yang bertanding tadi begitu hebatnya dan akan segera kita saksikan juga pertandingan tim putra untuk memperebutkan juara 1. Mudah-mudahan dari pertandingan ini, lahir bibit-bibit muda yang lahir dari Turnamen Bola Voli Taman Sari Cup I ini, ” kata Thamrin.

Sambung, Thamrin pada prinsipnya Bapak Bupati Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kepada Desa Taman Sari beserta seluruh segenap panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli bisa berjalan sukses, aman dan tertib.

“Sekali lagi Bapak Bupati Nanang Ermanto merasa bersyukur yang tak terhingga untuk segenap panitia dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan olahraga ini, bisa berjalan sukses dan aman. Sekaligus sebagai ajang untuk melahirkan bibit-bibit muda yang berbakat dan berprestasi dan bisa bersaing di kejuaraan-kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi, ” tutupnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Taman Sari Sutrisno melaporkan turnamen bola voli ini diselenggarakan sejak tanggal 25 Mei sampai malam ini dan diikuti 54 tim. Yang terdiri dari 40 tim putra dan 14 tim putri. Dengan memperebutkan juara I, II,III dan IV.

“Selaku kepala desa saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat serta pihak keamanan yang telah mensupport turnamen bola voli ini. Sehingga bisa terselenggara dengan aman, tertib dan aman, ” kata Kades Sutrisno.

Dirinya berharap dengan adanya turnamen ini tidak hanya sekedar penyaluran hobi dan kegiatan positif bagi pecinta olahraga bola voli dan generasi muda di Kecamatan Ketapang, umumnya Kabupaten Lampung Selatan,  juga sebagai ajang silaturahmi dan motivasi serta melatih mental dan pengalaman atlet-atlet muda di wilayah Kecamatan Ketapang, ” harapnya.

Dari hasil pertandingan final yang meraih juara I, II, III dan IV untuk tim putri sebagai berikut;

– Juara 1 Tim ROMO dari Totoharjo Kecamatan Bakauheni.

– Juara II Tim DIAN BARA dari Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang.

– Juara III Tim HILL STATE dari Desa Ruang Tengah Kecamatan Penengahan.

– Juara IV HONDA dari Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang.

Sedangkan untuk tim putra yang yang meraih juara I, II, III dan IV sebagai berikut;

– Juara I diraih oleh Tim ANGKER dari Kedung Ringin Kabupaten Lampung Timur.

Juara II diraih oleh Tim BIMA SAKTI dari Desa Sido Asih Kecamatan Ketapang.

– Juara III TIM FADILA dari Kabupaten Lampung Timur.

– Juara IV TIM PASOPATI dari Desa Wai Sidomukti Kecamatan Ketapang. (Mu’min/Yn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *