SUNGAI PENUH – lintaspena.com | DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Paripurna I Masa Persidangan III Tahun 2024 dengan agenda Penyampaian Pengantar dari Walikota Sungai Penuh terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023, Kamis (18/04).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi didampingi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat Drs. Mulyadi Yacoub dan Fraksi Hanura Pasran K, S.Pd diikuti para Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya dan hadir Wako Ahmadi, Unsur Forkopimda, SKPD dan Tenaga Ahli Fraksi.

Dalam Paripurna ini Wako Ahmadi Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023, dalam pidato pengantarnya Wako Ahmadi memaparkan secara umum pelaksanaan kinerja anggaran pendapatan dan belanja Daerah APBD tahun 2023.

Selain itu ia juga menyampaikan kondisi makro Kota Sungai Penuh, seperti pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan dari tahun 2022 yang lalu sebesar 4,45 %, pada tahun 2023 laju pertumbuhan ekonomi menjadi 4,49% angka tersebut melebihi target yang ditetapkan dalam RPJMD sebesar 3,80 %.

Di Tahun 2024 ini DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Paripurna perdananya di Kantor DPRD Kota Sungai Penuh di Jl. Ahmad Yani Kota Sungai Penuh usai penyerahan aset Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Pemerintah Kabupaten Kerinci. Adv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights