Bengkalis, Lintaspena.com – Polres Bengkalis gelar apel pasukan ops ketupat lancang kuning 2024 dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri 1445H/2024 di halaman Mapolres Bengkalis jalan pertanian desa senggoro kecamatan Bengkalis, Rabu (03/04/2024).

Apel gelar pasukan ops ketupat lancang kuning 2024 dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K dan diikuti seluruh Personil Polres Bengkalis, jajaran TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Damkar, dan PLN serta undangan lainnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan Hari Secara serentak seluruh Indonesia kepolisian Republik indonesia melaksanakan apel gelar operasi ketupat 2024. sore juga hari dilaksanakan di polres Bengkalis sebagai mana kita bersama TNI,Polri,unsur pemerintahan daerah,kita melaksanakan apel untuk memastikan persiapan prosonil yang akan di libatkan pos pengamanan dan pos pelayanan dan persiapan persiapan lainnya. kita sudah rapat eksternal pengaturan penyebrangan kemudian pengamanan jalan Raya perbaikan jalan yang rusak maupun pengamanan tempat-tempat wisata yang dimungkinkan akan ada keramaian dari masyarakat tentunya langkah-langkah yang sudah diambil adalah bentuk-bentuk preventif bagaimana kita ingin menjamin masyarakat nanti yang akan mudik mereka akan merasa aman nyaman dan tenang selama mudik lebaran 2024 ini.

“Kita total ada 7 pospam dan pos pelayanan tentunya itu di titik-titik strategis yang sekiranya masyarakat membutuhkan kehadiran polisi untuk melakukan pengamanan dan pelayanan,” ungkapnya.

“Menghimbau kepada masyarakat yang akan menjalankan mudik yang pertama adalah mengamankan rumah tinggalnya masing-masing silakan melapor kepada kepolisian setempat kalau rumahnya kosong kita akan melakukan penjagaan bersama dengan limas besar bersama dengan aparat desa kemudian kalau membutuhkan parkiran kendaraan ditinggalkan silakan dititipkan di Polsek silakan di polres di kodim juga bisa Koramil juga bisa,” ungkapnya.

Terlihat hadir pada Apel tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin diwakili Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Wakapolres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, Kalaksa BPBD Bengkalis Sufandi, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Kasatpol PP Bengkalis diwakili Riza, Kepala Bea Cukai Bengkalis diwakili Iwan, Pol Airud Bengkalis AKP Roni, peserta apel TNI/Polri dan tamu undangan lainnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights