BANGKINANG, Lintaspena.com – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar,S.Sos,MT, secara resmi melepas kontingen Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kampar dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Riau di Bengkalis tahun 2024 di halaman Kantor Disdikpora Kabupaten Kampar, Jumat 24/05/024. Turut hadir Plt Sekretaris Disdikpora Kampar M. Shaleh, S. Sos, dan Ketua IGTKI Kabupaten Kampar Lusiana Paluzi, M.Pd dan sebanyak 36 orang yang akan mengikuti Porseni IGTKI – PGRI di Bengkalis.

Dalam Sambutanya Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para pahlawan pendidikan ini dalam mengikuti kegiatan olahraga dan seni yang mempererat tali persaudaraan serta memperkokoh kebersamaan di antara mereka.

“Kami sangat bangga melihat semangat dan komitmen dari kontingen IGTKI – PGRI Kampar ini. Semoga keikutsertaan mereka dalam Porseni tingkat Provinsi Riau ini tidak hanya mempererat silaturahmi, tetapi juga dapat menginspirasi serta membawa pulang prestasi gemilang bagi Kabupaten Kampar,” ujar Ahmad Yuzar.

Kami mendoakan keselamatan dan kesuksesan bagi kontingen IGTKI – PGRI Kabupaten Kampar dalam mengikuti Porseni tingkat Provinsi Riau di Bengkalis, Semoga semangat sportivitas dan kebersamaan selalu mengiringi langkah-langkah mereka, Harumkan dan jaga nama baik Kabupaten Kampar ” Pesan Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar.

Selain itu Ahmad Yuzar menyampaikan kepada ibu dan bapak para guru agar membimbing anak anak kita untuk membentuk pola pikir yang baik dan fositif, terutama di bidang teknologi.

“Sebab dengan bimbingan dari ibu bapak inilah yang akan membentuk karakter anak anak kita dan jalan untuk wujudkan generasi emas pada tahun 2045” Ujarnya

Sementara itu Ketua IGTKI Kabupaten Kampar Lusiana Paluzi, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan porseni ini merupak rutinitas dari provinsi riau dan akan sampai ke tingkat nasional

“Porseni Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 Akan di laksanakan pada tanggal 27 – 29 Mei 2024 di Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kampar mengutus sebanyak 36 peserta lomba,Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan akan menampilkan yang terbaik dan insyaallah kami akan memboyong piala juara ke Kabupaten Kampar” Ujarnya . ***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *