Sekayu, Lintaspena.com – Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran PT Petro Muba Holding dan Anak Panti Asuhan, di Resto Grand Hotel Ranggonang Sekayu, Selasa (2/4/2024).

Selain buka bersama Pj Bupati Muba juga menyerahkan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan yang ada di Kota Sekayu.

Dalam kesempatan itu selaku pemegang saham PT Petro Muba serta anak perusahaan, Apriyadi berpesan perusahaan daerah tersebut dapat meningkatkan kinerja serta menjaga fungsi bisnis yang dilakukan.

“Terimakasih sudah bekerja membantu pemerintah daerah, menjaga dan membantu pembangunan. Tetap semangat dalam menjalankan bisnis di perusahaan masing-masing,” ujarnya.

Ia juga bersyukur perusahaan-perusahaan milik daerah itu tetap eksis ditengah kondisi perekonomian daerah hingga nasional yang menurun pasca Covid-19.

“Alhamdulillah kinerja perusahaan semakin hari semakin baik, PT Petro Muba Holding sendiri bisa memberi deviden kepada pemerintah daerah,” tandasnya.

Sementara Direktur Utama PT Petro Muba Khaddafi SE, berharap perusahaan yang ada di manajemen PT Petro Muba terus maju dan menjadi barometer bagi BUMD yang ada di daerah lain.

“Mudah-mudahan perusahaan kita kedepan maju dan berkembang dengan bisnis yang ada, sehingga memberikan dampak yang positif bagi kemajuan daerah,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum, Kabag Kerjasama Setda Muba Dicky Meiriando SSTP MH, Kabag Ekonomi Setda Muba Aswin SSTP MM, jajaran direktur dan Komisaris anak perusahaan PT Petro Muba.(Dewi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights