KERINCI, Lintaspena.com -Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri,ST Menghadiri Rapat Evaluasi dan Penyampaian Laporan Satuan Tugas Penanganan Bencana Banjir dan Longsor di Sekretariat Pos Komando PDBL Kabupaten Kerinci Tahun 2024.

Acara yang Bertempat di Posko Induk di Kantor Air Hangat Timur Semurup di Hadiri Pj.Bupati Kerinci, Dandim Kerinci,Asisten, SKPD Terkait ,Kepala BMKG Kerinci dan Puluhan awak Media Kerinci dan Sungai Penuh,pada Sore Kamis(11/1/24).

Pada Kesempatan itu Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan, S.H selaku Dansatgas Tanggap Darurat Kabupaten Kerinci 2024 Melaporkan Penanganan Banjir dan Penyaluran Bantuan Yang Sudah Merata Bagi Korban Terdampak Banjir dan Longsor di wilayah Kabupaten Kerinci dengan Rinci.

Kita Sudah Berupaya Semaksimal mungkin dalam Melakukan Penanganan Kesehatan dan Penyalurkan Bantuan Berbentuk pangan,Makanan Siap Saji, Kebutuhan Sehari -hari Ibu dan Anak Hampir Keseluruhan Korban Terdampak Banjir dan Longsor.”ungkap Komandan Satgas.

Sementara di Tempat Yang Sama PJ.Bupati Asraf Sangat Mengapresiasi kepada Tim Satgas Yang Tidak Hentinya Membantu Setiap Permasalahan yang di alami warga terdampak Banjir dan Longsor di Beberapa Titik Baik Daerah Bagian Mudik Tengah dan Hilir .

Saya Sebagai PJ.Bupati Kerinci Sangat Salut Kepada OPD Yang Tergabung dalam Satgas Bencana Banjir Terutama ibuk Kadis PUPR Kabupaten Kerinci, Maya Novefri yang Turun Langsung  ke Beberapa titik longsor dan Banjir dengan Mengerahkan Semua Alat Beratnya dan anggotanya, Sehingga Penanganannya Cepat dan Tepat ,Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih atas Kerjasama nya Buat Wanita terkuat.”ucap PJ.Bupati Asraf.  (Eld)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights