PEKANBARU, LINTASPENA.COMDjuli Ketua Pasundan Gaoel Riau beserta Beno Sekretaris, Lina Amoy bendahara dan anggota lainnya berbagi Takjil di Jalan HR Subrantas depan Kampoeng Bakaran Teras Resto sekaligus buka bersama dan santunan untuk Anak Yatim dan Deklarasi Pasundan Gaoel Riau, Kamis (21/04/22)

Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta anggota lainnya terlihat membagikan takjil dengan Antusias di jalan HR Subrantas Lina Amoy tampak Telaten membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. Takjil dengan berbagai isi sebanyak 500 Cup dibagikan kepada warga yang melintas dari mulai Ojol, Angkutan Umum, Pejalan Kaki, Pengendara roda dua dan empat yang melintas tak luput untuk di berikan takjil, Yang Menerima takjil nampak gembira.

Acara dilanjut dengan buka bersama dan santunan kepada 15 anak yatim dari Panti Asuhan Nurrul Amal
Djuli berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi.

Baca Juga : Bupati Kampar : Jalan Antar Kecamatan Harus Bagus

Ketua Pasundan Gaul Provinsi Riau, Djuli dalam keterangan kepada awak Media di sela-sela acara bagi-bagi takjil mengemukakan, Paguyuban Sunda Gaoel merupakan organisasi mandiri. Menjaga tradisi dan mengembangkan Tali Silaturahmi.

“Mencari saudara di perantauan untuk dijadikan keluarga,” ucap Djuli. Dia menyebut, Pasundan Gaoel Riau berinduk kepada Pasundan Bandung, Jawa Barat.

Djuli menambahkan, harapan dari Pasundan Gaoel yakni mengumpulkan orang-orang Sunda yang merantau, juga suku lain untuk bergabung.

Baca Juga : Hadiri Peringatan Hari Kartini, Bupati Bengkalis Harapkan Muncul Kartini Masa Kini

“Makanya kami bikin Pasundan Gaul. Gaul artinya mencari saudara di perantauan,” tandas Djuli.

Selesai santunan anak yatim acara dilanjut Deklarasi yang disampaikan ketua Pasundan Gaoel Riau
” Dengan Bismillah Deklarasi pergantian nama Sunda Gaoel Riau yang berdiri 13 November 2017 menjadi Paguyuban Pasundan Gaoel Riau, dengan taglinenya salam Maung Pasundan” Tegas Djuli
Acara ditutup dengan Foto sesi bersama ( Nur ).

Editor : Reyza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *