TeksFoto; Suasana diskusi pengurus DPC AWPI se-Provinsi Lampung bersama DPD dengan DPP AWPI di Hotel Pelangi, Kota Bandar Lampung.

LAMSEL, lintaspena.com – Ketua Umum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Hengki Ahmad Jazuli melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Lampung untuk memastikan program kerja (Proker) organisasi AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) berjalan dengan lancar di Bumi Sai Bumi Rua Jurai.

 

Kunjungan kerja Ketum DPP AWPI ini disambut baik oleh DPD AWPI Provinsi Lampung dan menggelar dialog atau diskusi bersama DPC AWPI se-Provinsi Lampung di Hotel Pelangi, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Sabtu (8/6/2024).

 

Dalam kunjungan kerja itu, Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli menegaskan bahwa seluruh program AWPI yang tergabung dalam Trisula Sakti yakni Pendidikan, Perlindungan Hukum, dan Kooperasi bisa berjalan lancar di Provinsi Lampung.

 

“Saya berharap program trisula sakti DPP AWPI bisa berjalan dengan lancar di Provinsi Lampung ini dan bisa mengembangkan organisasi AWPI kearah yang lebih baik lagi,” ujar HAJ.

 

Lebih lanjut, Ketum Hengki juga berharap agar DPC AWPI se-Provinsi Lampung mampu menjalankan amanah organisasi dengan baik serta menjalankan tugas dan wewenang sesuai dengan produk hukum AWPI.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung, Hi. Barusman HN, mengucapkan selamat datang kepada ketum DPP AWPI, ia mengucapkan terima kasih atas perhatiannya yang telah meninjau dan bersilaturahmi langsung dengan para pengurus AWPI di Provinsi Lampung.

 

“Selamat datang ketum, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya yang sampai saat ini masih intens mengawal program-program kerja AWPI, saya pastikan semua program kerja AWPI bisa berjalan dengan lancar khususnya di Provinsi Lampung ini,” ucap Hi. Barusman HN

 

Diakhir acara, ketua umum DPP AWPI juga memperkenalkan pengurus Brigade 5822 Trisula Sakti AWPI yang di Komandoi oleh Sofyan Dalom Permata. (Red)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *