PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Musyawarah Besar (MUBES) ke 2 Mitra Sunda Riau yang berlangsung di hotel Furaya Pekanbaru telah menyelesaikan rangkaian acara Mubes yang diakhiri dengan pemilihan Pupuhu/Ketua DPP Misuri masa bakti 2022-2027.

Dalam sidang pleno ke V dari tata tertib Mubes Misuri yang membahas tentang pemilihan Ketua, Eyang Surachmat dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang berasal dari Misuri se provinsi Riau.

Ketua Pimpinan sidang Pemilihan Yana Mulyana menyampaikan

“Alhamdulillah, rapat pleno ke V tentang pemilihan Pupuhu/Ketua Misuri periode 2022-2027, telah menetapkan kembali Eyang Surachmat sebagai Ketua Misuri secara aklamasi,”

“Semua peserta dari 12 Kabupaten minus Misuri Kabupaten Rokan Hilir, meminta kembali Eyang Surachmat untuk menjadi Pupuhu/Ketua” Tambah Yana Mulyana.”Alhamdulillah beliau terpilih secara aklamasi sehingga proses pemilihan Ketua berjalan sangat cepat” pungkasnya.

Penutupan Mubes ke 2 Misuri akan dilaksanakan hari Ahad tanggal 30 Januari jam 13.00, setelah sebelumnya akan diisi dengan gelar seni budaya Sunda yang akan menampilkan berbagai ragam kesenian dari Jawa Barat dan Banten.

Panitia Mubes, mengundang masyarakat Riau untuk dapat menyaksikan berbagai penampilan yang akan dipentaskan mulai jam 09.00 sampai jam 13.00.
Akan banyak pertunjukan kesenian seperti Degung, Rampak Gendang, Calung, Debus dan yang lainnya. (Rls)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights