KUALATUNGKAL, LINTASPENA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menegaskan kepada para pangkalan gas elpiji 3 Kg (Gas Melon) untuk menjual gas subsidi sesuai Harga Eceran Tertiinggi (HET) Rp. 19.000 per tabung.

Hal itu disampaikan Bupati saat meninjau meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg di Halaman Kantor Camat Bram Itam, Selasa (02/04/24).

“Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000,” tegasnya.

Bupati dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 Kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Hari ini kami bersama jajaran meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 Kg di wilayah Kecamatan Bram Itam. Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” tutur Bupati.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 Kg dengan membawa kartu keluarga. Petugas dari Kantor Kecamatan Bram Itam juga melayani warga dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, S. Sos, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kadis Koperindag Syawaludin Tanjung, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, S. Sos, serta Camat Bram Itam Redriawan Akbar. (Mai)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights