MUARA ENIMLintaspena.com | Hari kedua Ersangkut putra asli Benakat pengambilan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim di Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim dihari sebelumnya hari pertama sudah mengambil formulir di DPD Partai Golkar dan DPC Partai PDIP, Sabtu (20/04/2024).

Dihari kedua kedatangan Ersangkut yang merupakan putra asli Benakat Muara Enim ini mendaftarkan sebagai Calon Bupati dari Partai PAN yang telah membuka pendaftaran Pencalonan Kepala daerahdaerah suasana baru Ersangkut memakai baju batik idaman calon bupati dengan arena warna ada kuning ada warna biru langit saat mendaftarkan diri di Partai PAN.

Ersangkut Bersama tim berangkat dari rumah menuju kantor Partai PAN sekitar pukul 09.00 wib yang langsung di terima Ketua panitian pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim, Ketua Yonis Tober sekretaris Sukardi dan Dedi.

” Usai melakukan pertemuan dan mengambil formulir sebagai calon bupati Muara Enim priode 2024 – 2029 cabup yang di Terima langsung tanpa ada halangan dan rintangan karena ia adalah kader partai golkar cukup berpengalaman di bidang politik yang sekarang masih menjabat anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Partai PAN membuka pendaftaran dan melakukan penjaringan bakal calon bupati untuk di usung, maka Ersangkut langsung mendaftar diri ke kantor partai PAN Muara Enim.

Ersangkut mendaftar sebagai calon bupati dirinya menunjukkan keseriusannya untuk maju di pilkada muara enim, mengapa kita dihari kedua ini kita daftar ke Partai PAN, Ersangkut tetap mengikuti prosedur partai partai yang tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati Muara Enim tahun 2024.

Ketua panitian pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim di Partai Amanat Nasional (PAN) di sambut langsung oleh panitia pelaksanaan pilkada tahun 2024. Yones Tober menuturkan kalau Partai PAN Kabupaten Muara Enim saat ini memiliki posisi penting dalam menentukan bakal pasangan calon Kepala Daerah di Kabupaten Muara Enim.

” Untuk diketahui Partai PAN Kabupaten Muara Enim sudah membuka pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah sejak sabtu (20/04/2024) dan akan ditutup pada tanggal (30/04/2024) pada hari ini Ersangkut yang pertama mendaftarkan diri di Partai PAN Calon Bupati Muara Enim,” ujar Yones Tober

” Hasil penyaringan ini mudah mudahan Partai PAN Kabupaten Muara Enim dapat melahirkan figur – figur calon pemimpin yang berkualitas, bermutu serta direstui Partai, sekaligus di senangi masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti kontestasi pilkada Kabupaten Muara Enim 2024 partai PAN meraih 5 kursi anggota DPRD Muara Enim terpilih.” ucap Yones. (Radi).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights