Lampura, Lintaspena.com – Tudingan perselingkuhan antara Kepala Desa dengan stafnya sendiri di Desa Sidokayo, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara (Lampura) menjadi isu hangat saat ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Agus, Kepala Desa Sidokayo, membantah keras tuduhan tersebut. Menurutnya, pemberitaan tersebut tidaklah benar dan tidak ada dasarnya. Agus menyatakan bahwa tidak pernah terjadi perselingkuhan atau perbuatan tidak senonoh, terutama dengan anggota stafnya sendiri.

“Saya sangat kaget dengan pemberitaan yang muncul tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada saya,” ujar Agus kepada wartawan pada Minggu, 31 Maret 2024.

Agus menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak memiliki dasar yang kuat, terutama karena hanya berdasarkan pengakuan anonim dari warga yang tidak dipastikan identitasnya. Dia juga merasa dirugikan oleh fitnah yang telah disebar oleh sumber yang tidak bertanggung jawab kepada media.

“Jangan mudah percaya pada informasi yang belum terverifikasi kebenarannya, karena hal seperti ini hanya akan memecah belah kita semua. Yang pasti, tuduhan ini tidak benar,” tegas Agus.(Dedi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights