PEKANBARU, LINTASPENA.COM Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., raih penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajar Polda Riau dalam acara Upacara Pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor SAT Brimob Polda Riau rabu,(13/04/2022)

Upacara Pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor SAT Brimob Polda Riau yang digelar di Mako Brimob Polda Riau sekaligus pemberian penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajar Polda Riau di Pimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.,

Dalam amanatnya Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., menyampaikan Brimob punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap dan itu semua untuk pelindung pengayom masyarakat.

Baca Juga : Kantor Samsat Denpasar Kebakaran, Satu Blok Gedung Hangus

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor. Brimob punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap. Brimob juga harus melaksanakan tugas-tugas dengan keberanian dan tangguh, itu semua untuk pelindung dan pengayom masyarakat,”Ujar Kapolda Riau.

Kapolda Riau menambahkan dalam pemberian penghargaan kepada Kasatwil Berprestasi ini dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas.

Kapolda Riau melakukan pemberian kepada Kasatwil Berprestasi (Hery-LINTASPENA.COM)

“Selamat kepada Kasatwil yang meraih penghargaan sebagai Kasatwil Berprestasi, jadikan ini sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas,”Lanjutnya.

Baca Juga : Rangkuman Covid : Vaksinasi Booster di Indonesia Capai 13,64 Persen

Dalam pelaksanaan ini ada total 5 (Lima) Kasatwil yang meraih penghargaan diantaranya Kapolresta Pekanbaru, Kapolres Meranti, Kapolres Bengkalis, Kapolres Dumai dan Dir Narkoba Pekanbaru.

Diwaktu lain, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., menyampaikan ini merupakan berkat dukungan dan kerja keras bersama.

“Alhamdulillah hari ini kita meraih penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajaran Polda Riau, tentunya ini berkat dukungan dan kerja keras bersama seluruh jajaran personil Polresta Pekanbaru,”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Baca Juga : Mendagri Tito Karnavian Anggap Konflik di Pemilu Wajar Ada Asal Tidak Menghancurkan

“Melalui prestasi ini tentunya kita dan seluruh personel Polresta Pekanbaru akan jadikan ini motivasi untuk melakukan yang terbaik kedepannya untuk seluruh lapisan Masyarakat Khususnya di Kota Pekanbaru,”Tutup Kapolresta Pekanbaru.***(Hery)

SUMBER : Humas Polresta Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.