PADANG, LINTASPENA.COMSebanyak 100 personel Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) diterjunkan untuk pengamanan libur Lebaran. Mereka nantinya akan disebar di sejumlah lokasi wisata.

Wali Kota Padang, Hendri Septa memprediksi Kota Padang bakal didatangi banyak orang atau pemudik untuk berlibur.

Baca Juga :

Terungkap! Pelaku Kriminal di GT Pasirkoja Punya Mentor dan Sponsor

“Sudah beberapa tahun masyarakat kita tidak bisa melaksanakan liburan, maka diprediksi tahun ini ada ribuan pengunjung yang datang berwisata ke Kota Padang, maka perlu kehadiran Satpol PP dalam menjaga Trantibum di Kota Padang,” kata Hendri, Kamis (28/4/2022).

Hendri Septa berharap Satpol PP pasukan Pemko Padang yang juga sebagai wajahnya Walikota Padang dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan Walikota Padang.

Baca Juga :

Ade Yasin Terjaring OTT KPK, DPW PPP Jabar Bahas Pergantian Ketua Hingga Pemecatan

“Satpol PP adalah pasukan pemerintah Kota Padang dan juga cerminan saya sebagai wali kota, untuk melaksanakan semua kebijakan-kebijakan saya,” katanya.

“Maka untuk itu, saya berharap, selama liburan lebaran ini Satpol PP tetap memberikan pelayanan maksimal dalam menjaga Keamanan, kenyamanan dan ketertiban umum di Kota Padang,” lanjutnya.

Baca Juga :

Ditlantas Polda Lampung Siapkan Skema Rekayasa Lalu Lintas Mudik 2022

Pelepasan 100 anggota Satpol PP dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelanggaran Perda di Kota Padang, dilaksanakan di Lapangan Mako Satpol PP Padang.

Selain melaksanakan pengamanan khusus di tempat-tempat wisata, Satpol PP Padang juga melaksanakan pengamanan trantibum di seluruh wilayah Kota Padang.

Source : iNews.id

(VLH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *