Bangkinang, Lintaspena.com – Pemerintah Kabupaten Kampar gelar apel  penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun 2023 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati Kampar Hambali SE. MBA. MH dan diterima M. RIYADHI, S.Pd (guru), dan Ns. Sukma Rahmayanti, S.Kep (kesehatan) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar. Senin (22/4).

Penyerahan Surat Keputusan pengangkatan PPPK tersebut diberikan kepada 3.723 orang, yang terdiri dari 3.396 orang Tenaga Guru, 189 orang Tenaga Kesehatan dan 138 orang Tenaga Teknis Formasi Tahun Anggaran 2023.

Pada apel penyerahan SK PPPK tersebut Pj. Bupati Kampar menyampaikan apresiasi untuk semangat para PPPK atas kehadirannya pada apel tersebut.

Ia berharap semangat ini agar dapat terus dipertahankan, bukan hanya pada saat penerimaan SK saja, namun juga disaat menjalankan tugas nanti sebagai ASN PPPK.

Pj. Bupati Kampar mengatakan semua yang hadir saat ini merupakan orang – orang pilihan yang akan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kampar. Beliau berharap setelah menerima SK ini, semua dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Ia juga meminta agar amanah yang diemban ini jangan disia-siakan tapi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.

“Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Hambali.

Pj Bupati Kampar juga mengharapkan peran dan kiprah para P3K dalam mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupaten Kampar secara maksimal.

“Diharapkan saudara juga bisa menjadi panutan bagi masyarakat, baik dalam berperilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing, tunjukkan bahwa anda memang pantas untuk diterima sebagai ASN di Kabupaten Kampar dan pantas untuk menerima amanah yang diberikan,” tegas Hambali.

Pj Bupati Kampar ini yakin para P3K yang baru saja menerima SK sudah lama mengabdi dengan penuh keikhlasan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kampar, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar menghargai atas perjuangan tersebut.

“Hari ini anda semua telah menerima SK sebagai buah dari perjuangan dan pengabdian selama ini, oleh karena itu mari kita syukuri apa yang telah diraih saat ini dan jangan sampai baru mau ditempatkan, sudah mengurus untuk pindah,” tegas Hambali.

Pj Bupati memaparkan bahwa Pemerintah sudah menyiapkan akan kebutuhan pelayanan masyarakat, sehingga dibukalah formasi di tempat itu. Maka jalankanlah tugas kalian dengan baik dan ikhlas. (DISKOMINFO/Ms)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights