JAKARTA, LINTASPENA.COM Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (MenkoPolhukam) Mahfud MD menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn.) AM Hendropriyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Dalam postingan Instagram terbarunya, terlihat Mahfud berjabat tangan dengan sang jenderal yang tersenyum sambil berbaring di tempat tidur rumah sakit.

“Pak AM Hendropriyono, senior dan teman berdiskusi yang selalu penuh semangat, sakit terserang DBD. Saya menengok hari ini, beliau sudah lebih sehat dan berbicara sambil tersenyum nyaman,” tulis Mahfud dalam akun Instagram @mohmahfudmd, Jumat (29/4).

Baca Juga :

Jokowi Ajak PM Jepang Tanam Pohon Cendana di Istana Bogor

Mahfud dalam caption postingannya ikut mendoakan kesembuhan Hendropriyono dengan lengkap dan bersimpati.

“Saya berdoa, beliau mengamini, “Allahumma rabba al naas, mudzhib al ba’ts, isyfi Anta al syafi”, Ya Allah, Tuhan semua manusia yang menyembuhkan segala penyakit. Cepat sembuhkanlah penyakit seniorku ini, wahai sang maha penyembuh. Amiin,” ujarnya.

Diketahui mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal AM Hendropriyono sudah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, karena demam berdarah.

Baca Juga :

Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

“Dirawatnya sudah sekitar dua hari ini,” kata Mantan Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawankepada CNNIndonesia.com.

Verry menyebutkan, Hendropriyono juga sempat kelelahan karena banyak kegiatan selama Ramadan ini. Namun, menurut dia, mengatakan kondisi Hendropriyono sudah mulai membaik.

Source : CNN Indonesia

(VLH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *